Kepala MAN 3 Kebumen resmi dilantik menjadi Kepala MAN 2 Cilacap, siapa gantinya?


Momen perpisahan adalah sesuatu yang sangat tidak menyenangkan. Apakah itu perpisahan dalam hubungan antar teman, antar sahabat atau hubungan cinta dengan kekasih. Akan ada rasa sedih, sakit, perih bahkan kecewa yang teramat sangat. Namun bila kita bijak menyikapi setiap moment perpisahan yang datang menghampiri, meski berasa berat yang semua akan menjadi baik baik saja. dalam memori akan tersimpan beberapa hal kalau dibuat perjalanan kebelakang

Begitu juga dengan acara Pisah Sambut Kepala Madrasah MAN 3 Kebumen Drs. Muntohar yang pindah tugaskan di MAN 2 Cilacap. Acara yang dilaksanakan di MAN 2 Cilacap dihadiri sebagian Keluarga besar MAN 3 Kebumen dan keluarga besar MAN 2 Cilacap dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. 

Kepala MAN 3 Kebumen Drs. Muntohar dilantik secara resmi menjadi Kepala MAN 2 Cilacap bersama pejabat-pejabat lain di Aula Kanwil Kemenag Jateng pada hari Senin, 18 Januari 2020 dan untuk sementara ini sebagai gantinya mulai tanggal 19 Januari 2020 kepala MAN 3 Kebumen digantikan oleh Plt. Kepala Madrasah yakni Drs. H. Wachid Adib, M.Si. yang sekarang menjabat sebagai Kepala MAN 2 Kebumen. 

Kami segenap keluarga besar MAN 3 Kebumen mengucapkan terimakasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya atas pengabdian dan pengorbanan bapak Drs. Muntohar yang selama 4 tahun ini telah mengabdikan diri di MAN 3 Kebumen dengan segenap jiwa raga, semoga ketulusan pengabdian bapak di MAN 3 Kebumen tercatat sebagai amal sholeh dan mudah-mudahan mampu mengemban amanah di tempat yang baru dengan semangat baru.

Copyright © 2019 - 2024 MAN 3 KEBUMEN