Kerjasama dengan Disnaker dan BLK Kab Kebumen, Panitia JST MAN 3 Kebumen tinjau Ruang Praktek



Kebumen,22/11/22. Panitia Job Skill Training MAN 3 Kebumen mendatangi Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Kebumen yang beralamat di Jl. Kutoarjo Kebumen dalam rangka meninjau ruang praktek yang bakal digunakan pada Pelatihan JST Tahun ini.


 Ruang praktek yang digunakan yakni ruang multimedia, ruang tata busana dan ruang tata boga. Hal ini adalah tindak lanjut dari kesepakatan atau Mou antara MAN 3 Kebumen dengan Disnaker Kab. Kebumen sebelumnya.


Kepala Ur.Tata Usaha BLK Kab Kebumen menyambut baik kerjasama ini, baru kali pertama dari tingkat madrasah aliyah mengadakan kerjasama pelatihan dengan BLK, biasanya yang melaksanakan PRAKERIN adalah dari sekolah kejuruan.


Ketua Panitia Pelatihan JST, Partini, S.Pd menyampaikan ungkapan terimakasih atas sambutan baiknya atas kesepakatan dan kerjasama ini. Harapannya dengan adanya ruang dan alat praktek yang lengkap peserta pelatihan bisa totalitas dalam pelatihan ini, dan semoga tahun tahun mendatang MAN 3 KEBUMEN bisa mengadakan kerjasama lagi terkait PRAKERIN.(DS)

Copyright © 2019 - 2024 MAN 3 KEBUMEN