MAN 3 KEBUMEN BERIKAN BEASISWA KEPADA 88 SISWA


Kebumen - Bertempat di lapangan MAN 3 Kebumen, Senin (04/03) MAN 3 Kebumen memberikan beasiswa kepada 88 peserta didik pada semester genap Tahun Pelajaran 2023/2024. Beasiswa diberikan kepada peserta didik yang berprestasi dibidang akademik, non akademik, serta peserta didik yang kurang mampu.

Kepala Madrasah melalui Wakil kepala Madrasah bidang Kesiswaan, Hj. Siti Badriyah menyebut pemberian beasiswa tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Madrasah atas prestasi baik akademik maupun non akademik. Adapun sumber dananya diambil dari zakat dan infak guru pegawai MAN 3 Kebumen.

Tentunya, ia mengharapkan agar pemberian beasiswa ini mampu menjadi motivasi bagi penerima untuk bisa mengharumkan nama baik Madrasah baik di tingkat kabupaten, maupun nasional.

“Selain itu, semoga menjadi pelecut semangat bagi para peserta didik yang lain untuk bisa meraih prestasi seperti mereka (para siswa berprestasi yang mendapat penghargaan),” paparnya.

Kepala Tata Usaha MAN 3 Kebumen, Achmad Sunarso juga mengucapkan selamat bagi para penerima beasiswa dari madrasah. Adapun ke depan tidak menutup kemungkinan beasiswa akan diterima oleh peserta didik lain, tentunya dengan syarat memiliki prestasi.(dp)

Copyright © 2019 - 2024 MAN 3 KEBUMEN