Suasana Haru mengiringi acara pelepasan 3 orang sekaligus


Lepas Sambut Kepala Madrasah sekaligus purna tugas guru serta pindah tugas CPNS.

Promosi dan mutasi bagi pejabat di lingkungan pemerintahan adalah sesuatu hal yang biasa sebagai upaya penyegaran dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan. Hal ini terjadi secara periodik, baik pejabat di tingkat pusat maupun pejabat di daerah. Demikian pula halnya dengan pejabat kepala madrasah pada madrasah negeri di lingkungan kanwil Kemenag Jateng. Salah satunya adalah Kepala MAN 3 Kebumen, Drs. Muntohar yang mutasi ke MAN 2 Cilacap.

Sebagai tindak lanjutnya maka digelar acara Lepas Sambut kepala madrasah yang di gelar di “Aula MAN 3 Kebumen” pada hari Senin, 1 Februari 2011. Dari Drs. Muntohar kepada H. Adib, M.Pd. Acara lepas sambut kepala madrasah yang dibarengi dengan purna tugas bapak Drs. Muhadin dan Pelepasan Guru yag diterima CPNS yakni Eko Rizqasari, S.Pd, Gr yang diterima di SMAN 1 Bobotsari ini berjalan lancar dan khidmat. Acara ditutup dengan pembacaan doa.

Dalam kata sambutannya Drs. Muntohar bahwa mutasi adalah hal biasa dan bukan luar biasa karena hal tersebut merupakan bagian dari konsekuensi jabatan di instansi manapun termasuk di lembaga pendidikan seperti di madrasah negeri. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargan yang setinggi-tingginya atas segala macam bentuk kerjsama, pengabdian dan kontribusi setiap pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik selama menjadi kepala MAN 3 Kebumen yang diemban selama 4 Tahun lebih.

Pada bagian lain sambutan beliau juga menyampaikan pula permohonan maaf bila selama memimpin MAN 3 Kebumen ada sikap, tutur kata maupun kebijakan-kebijakan yang kurang berkenan di hati. semua kebijakan hanya semata-mata niat karena Alloh untuk kemaslahatan bersama. sambutan selanjutnya oleh bapak Drs.H. Muhadin dan Bapak Eko Rizqasari.

Selamat kpd Bpk Drs. Muntohar menjalankan Tugas Baru di MAN 2 Cilacap, Selamat purna Tugas kepada Bpk Drs. H. Muhadin yang telah mengabdikan diri selama di MAN 3 Keumen, dan selamat Sukses kepada Bpk Eko Rizqasari, S.Pd, Gr telah diterima CPNS di SMAN 1 Bobotsari. semoga silaturahmi selalu terjalin dengan baik.

Copyright © 2019 - 2024 MAN 3 KEBUMEN