Sukseskan Festival Ramadhan Kementerian Agama, MAN 3 Kebumen Bagikan Paket Sembako


Kutowinangun - Dalam mensukseskan kegiatan Festival Ramadhan 2024, Jumat (22/3) MAN 3 Kebumen membagikan 30 paket sembako untuk siswa-siswi dan sejumlah pegawai di MAN 3 Kebumen. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Digital MAN 3 Kebumen ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Staf Pimpinan, Guru, Pegawai dan siswa siswi penerima paket festival ramadhan.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 3 Kebumen H. Ahmad Sultoni mengungkapkan bahwa pembagian paket sembako ini bertepatan dengan pelaksanaan Festival Ramadhan 2024 di seluruh Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan di MAN 3 Kebumen ini bagian dari kita mendukung dan menyukseskan Festival Ramadhan 2024 tersebut.

“Pembagian paket sembako Festival Ramadhan bukan sekadar pembagian barang, tetapi merupakan bagian dari rangkaian besar untuk meriahkan Bulan Ramadhan 2024 dengan penuh kepedulian, kebersamaan, dan memberikan inspirasi bagi sesama,” ungkapnya.

Selain itu, H. Ahmad Sultoni juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru dan pegawai yang menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berbagi untuk sesama melalui UPZ MAN 3 Kebumen dan berdoa semoga Allah SWT membalas dengan rizki yang lebih.

Sementara itu, salah satu penerima sembako di MAN 3 Kebumen, Puput meliana menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada MAN 3 Kebumen dan Kementerian Agama yang telah memilihnya untuk menerima paket festival ramadhan ini. “Alhamdulillah, program ini sangat membantu dalam suasana seperti saat ini,” ujarnya. (dp)

Copyright © 2019 - 2024 MAN 3 KEBUMEN