Tangis Haru tumpah saat Apel Pagi, Bapak Ibu Guru berikan doa restu kepada Peserta didik kelas XII


Senin, 20/03/2023 MAN 3 Kebumen melaksanakan kegiatan Apel Pagi diikuti oleh Seluruh peserta didik, Guru beserta Pegawai MAN 3 Kebumen. 

Sekaligus menyambut datangnya bulan Ramadhan, Kamad menyampaikan agar kita senantiasa meningkatkan iman dan taqwa, menjaga semangat beribadah dan semangat belajar karena dalam bulan Ramadhan ini akan dilaksanakan juga kegiatan Assement Madrasah dan PHB Genap.

Dalam kegiatan Apel dibacakan permohonan maaf dan permohonan doa restu yang dibacakan oleh siswa Kelas XII agar dalam melaksanakan ujian Assesment  Madrasah diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Dalam sambutannya kamad menyampaikan agar peserta didik MAN 3 Kebumen agar kelak menjadi alumni yang sukses dunia akhirat, dapat membawa nama baik almamater tercinta.

Diakhir kegiatan Apel, Beasiswa dan Piagam Penghargaan dari berbagai kejuaraan diberikan kepada Peserta didik MAN 3 Kebumen berhasil meraih prestasi diantaranya Juara 1 Lomba Story Telling Tingkat Kedu, Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Arab tk.Kabupaten Kebumen, Juara 2 Lomba Cipta Cerpen dan Juara Harapan 3 Lomba Hadroh, Juara Harapan 3 Lomba Pidato Bahasa Inggris, dll.

Beasiswa juga diberikan kepada Peserta didik MAN 3 Kebumen Dalam ajang kompetisi akademik sehingga mampu menghantarkan MAN 3 Kebumen sebagai Peringkat 9 Madrasah berprestasi se Jawa Tengah Tahun 2023.

Diakhir kegiatan, tumpah ruah haru tangis peserta Apel saat peserta didik berjabat tangan dengan ibu bapak Guru seraya memohon doa restu dan ungkapan permintaan maaf dan terimakasih telah mendidik,mengajari, mendampingi proses belajar dan pendewasaan mereka.

Copyright © 2019 - 2024 MAN 3 KEBUMEN